Obat Alami Jantung Bocor Pada Bayi / Balita

Cara Alami Mengobati Penyakit Jantung Bocor Pada Bayi / Balita

Obat Alami Jantung Bocor Pada Bayi / Balita ,- Anda baru saja melahirkan seorang bayi ? bayi anda terkena penyakit Jantung Bocor ? atau anak anda baru terdeteksi terkena penyakit Jantung Bocor setelah berusia balita (5 tahun kebawah) ? Jangan khawatir ! Jangan putus asa ! Kini telah hadir obat herbal untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit Jantung Bocor pada bayi/balita. Obat tersebut adalah Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang, jenis Teripang Emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G sudah terbukti kehalalannya dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini. Jelly Gamat Gold G juga sangat aman dan bisa dikonsumsi untuk ibu hamil dan menyusui. Sekarang, saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit Jantung Bocor.

Penyakit Jantung Bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi).

Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Apa yang terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit jantung bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut.

Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru. Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada jantung bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal.

Beberapa gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut seperti:
  • Mudah lelah
  • Napas pendek
  • Sering batuk
  • Dada berdebar kencang
  • Buang air kecil terlalu sering
  • Sering merasa sakit di dada
  • Sesak napas
  • Mudah pingsan
  • Sering pusing
Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau mudah kelelahan.

Penyakit jantung bawaan atau Jantung Bocor pada anak perlu ditangani dengan cepat dan tepat, di indonesia sendiri, pasien penderita Jantung Bocor telah banyak yang meninggal dunia akibat dari terlambatnya penanganan.

Khasiat Jelly Gamat Gold G dalam Menyembuhkan Penyakit Jantung Bocor


Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbukti efektif atasi penyakit Jantung Bocor. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak gamat atau teripang jenis “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan salah satu jenis gamat atau teripang dengan nilai pengobatan yang istimewa. Di dalam gamat terdapat banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3, 6 dan 9, dan Bio Active Element.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) diketahui bahwa teripang mengandung cell growth factor (CGF). CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka. Sehingga proses penyembuhan pada klep jantung atau Jantung Bocor bisa dipastikan akan lebih cepat.

Kandungan Asam Docosahexanat (DHA) yang sangat tinggi pada teripang emas sangat bermanfaat dalam pengobatan penyakit Jantung Bocor. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Obat Jantung Bocor Herbal Jelly Gamat Gold G juga dapat mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Dan yang lebih penting lagi Obat Jantung Bocor Herbal Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan Cell Growth Factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh sehingga jantung yang mengalami kebocoran akan kembali tertutup dengan jaringan yang baru.

Penelitian yang dilakukan para ahli juga telah membuktikan bahwa di dalam gamat emas, terdapat kandungan gizi yang lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Hebatnya lagi, teripang emas yang menjadi bahan dasar Obat Herbal Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Karena itulah, Obat Herbal Jelly Gamat Gold G menjadi produk yang lebih unggul dibanding produk lainnya. Dan juga sifatnya multikhasiat serta aman dikonsumsi semua kalangan usia, anak, bayi ataupun dewasa, ibu hamil serta ibu menyusui pun disarankan konsumsi Jelly Gamat Gold G. Apalagi untuk ibu hamil, Jelly Gamat Gold G menutrisi janin yang ada di kandungan sehingga terbebas dari berbagai jenis penyakit, termasuk penyakit Jantung Bocor yang biasanya ada dari dalam kandungan dan bawaan sejak lahir.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id
Jika anda berminat memesan gold-g, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RBT : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RBT : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.

PERHATIAN ! Format “RBT” adalah kode pemesanan yang WAJIB di ketikan saat proses pemesanan, jika tidak di ketik proses pemesanan tidak akan DIPROSES dan barang tidak akan kami kirim. Terima Kasih.

 

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.


Post by : Obat Alami Jantung Bocor Pada Bayi / Balita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar